FIFA Bakal Cek Kelayakan Venue JIS, Renovasi Tunggu Hasil Pengecekan

Jakarta Internasional Stadium
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Status Jakarta Internasional Stadium (JIS) sebagai salah satu Venue di Liga Piala Dunia U-17 masih belum bisa ditentukan. Status itu masih ditentukan banyak faktor. Diantaranya menunggu hasil pengecekan FIFA ke stadion tersebut.

Indonesia Vs Guinea: PSSI Panggil Elkan Baggott

Begitu disampaikan Ketua Umum (Ketum) PSSI, Erick Thohir kepada awak media saat berada di lingkungan istana kepresidenan Jakarta, Senin (3/7/2023) 

"FIFA nanti dateng mengecek stadion mana yang memang sesuai standarnya itu pertama. Kedua, sebelum FIFA dateng kita akan lakukan pengecekan, ya kita lihat," kata Erick Thohir

Menpora Turun Tangan Agar Justin Hubner Bisa Perkuat Timnas Indonesia Lawan Guinea

Sebagaimana diwartakan sebelumnya, pada 23 Juni 2023, sidang FIFA Council resmi menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17 yang akan diikuti oleh 24 negara. 

Jakarta Internasional Stadium

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
PSSI Pastikan Laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea Disiarkan di TV Nasional

Kejuaraan tersebut, awalnya akan digelar di Peru pada 2021. Namun, pandemi COVID-19 membuat Piala Dunia U-17 harus digeser ke 2023 dan Peru gagal memenuhi kesiapan infrastruktur setelah empat tahun dinyatakan sebagai tuan rumah.

Terkait tuan rumah Piala Dunia U-17 ini, Presiden RI, Joko Widodo pun telah memberi arahan kepada Ketum PSSI Erick Thohir untuk mempertimbangkan stadion lain yang dapat digunakan sebagai lokasi pertandingan

Halaman Selanjutnya
img_title