8 Tim Liga 1 2023/2024 Saling Unjuk Penampilan di Akhir Pekan Ini, Apa Saja?

Persis Solo vs Persebaya Surabaya
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - PT LIB menggelar laga Liga 1 2023/2024 pada pekan kedua hari ini. Ada 4 laga yang bisa disaksikan para pecinta sepakbola Tanah Air di hari Sabtu (8/7/2023) ini.

Umuh Muchtar Yakin Persib Bandung Bakal Juara Liga 1 2023/2024

Sambil mengisi waktu akhir pekan, para football lovers dapat menikmati keempat pertandingan tersebut. Berikut kami sajikan jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini. Dijamin seru dan bisa menemani akhir pekan Anda.

Ada dua pertandingan yang digelar pukul 15.00 WIB. Persebaya Surabaya menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Ini duel yang menarik. Sebab, kedua tim sama-sama memetik kemenangan di pekan perdana. Persebaya menekuk Persis Solo 3-2. Sedangkan Barito Putera mempecundangi Persita Tangerang 2-0.

Dewangga Gabung Timnas Indonesia U-23, Gimana dengan Justin Hubner dan Elkan Baggott?

Bali United vs PSM Makasar

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Masih di jam yang sama, juara bertahan PSM Makassar beraksi. Juku Eja menjamu Dewa United di Stadion Gelora BJ Habibie, Parepare. 

Gabung Timnas Indonesia U-23 untuk Pertama Kali, Ini Kesan Alfeandra Dewangga

Selanjutnya, ada dua laga digelar pukul 19.00 WIB. Borneo FC ditantang Bali United di Stadion Segiri, Samarinda. Tak ketinggalan pertandingan di Indomilk Arena, Tangerang. Persita Tangerang bertemu PSIS Semarang.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini :

Halaman Selanjutnya
img_title