Demi Gaet Axel Disasi, MU Dikabarkan Bakal Tumbalkan Harry Maguire

Sevilla vs Manchester United
Sumber :
  • AP Photo/Jose Breton

VIVA JabarManchester United dikabarkan menumbalkan Harry Maguire untuk menggaet bek tengah Monaco Axel Disasi. Bek Prancis ini dikabarkan merupakan pemain idaman Ten Hag.

Legenda MU Sindir Erling Haaland Gegara Ngambek saat Ditarik Keluar oleh Guardiola

Masa depan Maguire memang menjadi subyek banyak spekulasi. Pemain berusia 30 tahun itu diperkirakan meninggalkan Old Trafford setelah kalah bersaing di posisi utama.

Namun masalahnya, dia telah menerima kenaikan gaji musim panas ini, yang membuat Man United lebih sulit untuk menjualnya meskipun ada banyak minat.

Erik Ten Hag Akui Masih Lirik Jadon Sancho di Dortmund

West Ham United dan Newcastle United termasuk di antara klub yang dikaitkan dengan Maguire, yang cuma delapan kali menjadi starter di Liga Inggris musim lalu.

Manajer Man United Erik ten Hag diyakini tertarik untuk menandatangani bek tengah baru musim panas ini, dengan Disasi Monaco sangat terkait dengan kepindahan ke klub.

MU Ditahan Imbang Burnley, Erik Ten Hag Minta Maaf

MU tak sendirian. Pasalnya, Newcastle dikabarkan saat ini juga sedang mengincar Disasi dengan baru-baru ini mengadakan diskusi mengenai kemungkinan kesepakatan untuk pemain berusia 25 tahun itu.

Tim besutan Eddie Howe itu diklaim menjadi tim yang paling berpeluan mendapatkan Disasi ketimbang Manchester United.

Halaman Selanjutnya
img_title