Pelatih Persik Kediri Akui Kecolongan Strategi Kala Formasi Hanya Terdiri dari 10 Pemain

Pemain Persik Kediri, Flavio Silva Rayakan Gol vs Persib Bandung
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Persik Kediri takluk dari Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2023/2024. Bermain di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat 28 Juli 2023, Persik kalah dengan skor akhir 1-2.

Gelandang Persib Prediksi Timnas Indonesia Menang Adu Penalti Lawan Uzbekistan

Persik sebenarnya unggul lebih dulu lewat bomber andalannya, Flavio Silva menit ke-4. Pemain berpaspor Portugal ini mencetak gol setelah memanfaatkan bola liar yang gagal diantisipasi kiper Persib, Fitrul Dwi Rustapa.

Namun, Persib mampu melakukan comeback dengan mencetak dua gol melalui kaki Ciro Alves menit 83 dan sundulan Ryan Kurnia menit 87.

Febri Hariyadi Ungkap Alasan Penampilannya Terus Meningkat di Persib Bandung

Pelatih Persik, Marcelo Rospide, menilai timnya telah memainkan pertandingan dengan baik. Beberapa kali serangan Macan Putih mengancam gawang Fitrul Dwi Rustapa.

Sundulan Winger Persib Bandung, Ryan Kurnia

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Bojan Hodak Puji Timnas Indonesia Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Namun, petaka datang di menit ke-34 untuk Persik. Gelandang asal Brasil, Renan da Silva harus diusir wasit setelah mendapat dua kartu kuning sekaligus merah karena melanggar keras Dedi Kusnandar.

"Kami memainkan pertandingan yang bagus, kami membuat beberapa situasi bagus, kami memiliki peluang dan juga mengontrol jalannya laga. Kami juga bisa mengendalikan pergerakan Persib ketika melancarkan serangan," ujar Marcelo usai laga.

Halaman Selanjutnya
img_title