Meski Diinginkan Erik Ten Hag, Nasib Mason Greenwood Masih Belum Jelas

Mason Greenwood
Sumber :
  • VIVA

JabarManchester United akan mengumumkan keputusan mengenai pemainnya yakni Mason Greenwood jelang dimulainya Premier League musim 2023/2024.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Sebelumnya, Manchester United telah melarang Mason Greenwood bermain sejak Januari 2022 setelah dia ditangkap karena diduga menyerang dan melecehkan pacarnya secara seksual.

Dilaporkan oleh Fabrizio Romano, salah satu jurnalis terkemuka pada Selasa 1, Agustus 2023 yang mengatakan bahwa pihak Manchester United akan mengumumkan nasib sang pemain sebelum dimulainya Liga musim 2023/2024.

Dilirik Bayer Leverkusen, Cristiano Ronaldo Belum Beri Keputusan

"Manchester United diperkirakan akan mengumumkan mengenai masa depan Mason Greenwood sebelum Premier League dimulai pada 14 Agustus 2023. Erik Ten Hag tidak akan bertanggung jawab atas keputusan klub mengenai masa depan Mason Greenwood di Manchester United," tulis Fabrizio Romano.

Sejauh ini, Manchester United masih menyelidiki insiden yang menimpa pemain berusia 21 tahun tersebut, dengan hasil yang diperkirakan akan diumumkan dalam dua minggu ke depan.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Disisi lain, pelatih Manchester United, Erik Ten Hag sebenarnya ingin mempertahankan Mason Greenwood di Manchester United. Namun, semua keputusan kembali ada di tangan manajemen.

Saat ini, untuk mengisi posisi penyerang, Manchester United telah merekrut Rasmus Hojlund dari Atalanta seharga £64 juta, atau Rp1,2 triliun, dengan kontrak lima musim dengan perpanjangan satu musim.