Pernyataan Kapten Anyar Manchester United Terkait Pemain Baru Mason Mount

Mason Mount
Sumber :
  • Vivagoal

JabarBruno Fernandes memuji kepindahan Mason Mount ke Manchester United. Ia yakin bisa memberikan dampak positif bagi Setan Merah. Mount resmi bergabung dengan United dari Chelsea pada bursa transfer musim panas.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Gelandang timnas Inggris itu ditebus dengan harga £60 juta atau setara dengan Rp1,1 triliun. Kontrak pemain berusia 24 tahun itu berjalan hingga musim panas 2028. Bruno Fernandes memberikan penghormatan kepada rekan setimnya. Dia mengakui Mount adalah salah satu pemain terbaik di Premier League.

"Saya sudah bilang beberapa kali, Mount adalah salah satu pemain terbaik di Premier League. Kami senang dia bergabung dan dia bisa bermain sebagai nomor 10, nomor 8, atau pemain sayap," kata Fernandes.

Tottenham dan MU Berebut Rekrut Mantan Pemain Arsenal

Selain itu, menurut Bruno Fernandes, Mason Mount memiliki sejumlah keunggulan yang akan membuat MU tampil lebih baik musim ini. Dan menurutnya, Mount merupakan pemain yang tepat untuk MU.

"Dia bagus saat menekan lawan, punya banyak energi, dan bagus saat menguasai bola. Dia terbiasa bikin gol dan memberi assist, saya suka saat menghadapinya dan lebih suka kini bisa bekerja sama satu tim," papar Fernandes.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

"Kami butuh tambahan tenaga untuk lebih agresif, Mount adalah pemain seperti itu," tegas Fernandes.