Skuat Manchester United Musim Depan Fantastis, Kini Bidik Gelandang Top Maroko

Sofyan Amrabat
Sumber :
  • Transfermarkt

JabarManchester United sedang dalam proses menyelesaikan kesepakatan untuk Rasmus Hojlund. Setan Merah telah menyetujui kesepakatan senilai sekitar €85 juta untuk penyerang Denmark berusia 20 tahun itu, biaya tetap sebesar €75 juta plus tambahan €10 juta, dan kepindahan dari Atalanta diharapkan akan selesai minggu depan.

Rasmus Hojlund Jadi Sorotan Usai Gagal Bawa Denmark Taklukan Slovenia

Dengan kesepakatan Hojlund sekarang dalam tahap penyelesaian akhir, Manchester United mengincar salah satu tujuan utama mereka yakni Sofyan Amrabat.

Pakar transfer Eropa, Alfredo Pedura mengatakan Manchester United telah melakukan kontak langsung dengan Fiorentina mengenai Amrabat sejak 24 Juli dan saat ini sedang berupaya mencapai kesepakatan untuk gelandang Maroko itu.

Matthijs de Light Merasa Terganggu Isu Kepindahan ke Manchester United

Pemain berusia 26 tahun itu telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub dan siap untuk menandatangani kontrak jangka panjang yang berkisar antara €4 juta bersih hingga €4,5 juta plus biaya tambahan per musim.

Fiorentina menginginkan sekitar €30 juta untuk Amrabat, tetapi laporan terbaru menunjukkan kesepakatan dapat dicapai antara €23 juta dan €25 juta ditambah biaya tambahan.

Manchester United Tertarik Datangkan Bek Tangguh Everton untuk Gantikan Varane