Olahraga Futsal Terus Digencarkan ke Generasi Z oleh Kelompok Sukarelawan di Tangerang

Turnamen Futsal
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Olahraga Futsal terus digencarkan kepada kalangan anak muda generasi Z di Tangerang. Futsal menjadi salah satu cabang olahraga yang dikompetisikan untuk mengembangkan minat dan bakat kaula muda.

Jadi Tuan Rumah, Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Venue Popwilda Jabar

"Kami memberikan akses, sarana yang sesuai dengan keinginan, hobi, bakat, dan keahlian teman-teman anak muda," ungkap Koordinator Gardu Ganjar Muda Banten, David Solehudin dilansir dari VIVA

Dikatakan David, turnamen Futsal sebagai bagian dari upaya sukarelawan yang tergabung dalam Gerakan Rakyat Desa untuk (Gardu) Ganjar Muda Banten terus memperluas dukungan dari ratusan anak muda generasi Z.

Tips Bagi Kaum Gen-Z Agar Tetap FYP di Medsos Tapi Aman dari Hoax dan Beretika

Pihaknya mengadakan deklarasi para pendukung tersebut di Desa Bonasari, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Banten pada Senin 31 Juli 2023, lalu

David Solehudin menargetkan lebih dari 70 persen pemilih muda di Banten bakal mendukung sekaligus memenangkan Ganjar Pranowo sebagai presiden Indonesia periode 2024-2029. 

Tingkatkan Olahraga di Masyarakat, DPRD Kota Bandung Bahas Raperda Penyelenggaran Keolahragaan

Turnamen Futsal

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Kami akan berusaha secara maksimal, lebih dari 70 persen pemilih muda di Provinsi Banten memenangkan Ganjar Pranowo," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title