Pemain Bali United Tetap Profesional Hadapi Persib yang Bertepatan dengan Hari Raya Galungan

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

JabarBali United FC bersiap menghadapi laga berat besok Kamis, 3 Agustus 2023 saat bertandang ke markas Persib Bandung untuk melanjutkan pekan ke-6 BRI Liga 1 2023/2024.

Persib Bandung Dapat Kabar Buruk, Dua Bintang Terancam Absen Lawan Bali United

Secara bersamaan, beberapa pemain Bali United yang beragama Hindu tengah merayakan Hari Raya Galungan disaat sedang fokus pada persiapan menghadapi laga melawan Persib.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra memastikan semua pemain terpilih akan berangkat ke Bandung walau saat ini sedang merayakan Hari Raya Galungan. Ia menekankan sikap profesionalitas para pemain Bali United. 21 pemain terbaik telah tiba di Bandung untuk mempersiapkan pertandingan melawan Persib Bandung.

Bojan Hodak Bingung Tentukan 11 Pemain Persib Kontra Bali United

“Tim saat ini memang punya banyak pemain beragama Hindu. Mereka harus tetap profesional, sebab kita punya jadwal pertandingan,” ujar Teco.

“Mereka harus punya fokus juga saat ini main lawan Persib,” lanjut Teco.

Bojan Hodak Tak Peduli Rekor Buruk Persib Lawan Bali United

Sementara itu, saat ini tim bersiap menghadapi Persib, Teco hanya fokus pada dua hal yakni pemulihan tim dan taktik. Apalagi, Teco tidak akan membebani para pemainnya dengan latihan intensitas tinggi, karena tim baru saja menjalani laga berat melawan Dewa United FC pekan lalu.

Diakuinya, kemenangan Dewa United dan tiga kemenangan beruntun Bali United mendongkrak kepercayaan diri dan motivasi Ricky Fajrin dan punggawa lainnya, ini akan jadi modal bagus sebelum melawan Persib.

Halaman Selanjutnya
img_title