Chelsea Masih Belum Berikan Jawaban Soal Romelu Lukaku dan Juventus yang Sudah Sepakat

Romelu Lukaku
Sumber :
  • DAZN

Jabar –  Romelu Lukaku dilaporkan telah menyetujui tawaran kontrak tiga tahun dari Juventus, tetapi sekarang semuanya tergantung pada apakah Chelsea bersedia menukarnya atau tidak dengan Dusan Vlahovic.

Akhiri Masa Kontrak, Olivier Giround : AC Milan Tetap di Hati Saya

Peluang Romelu Lukaku bergabung dengan Juventus menjadi salah satu transfer paling mengejutkan di bursa musim panas ini. Kepindahannya ke kota Turin kini semakin menjadi kenyataan.

Wartawan transfer Gianluca Di Marzio mengatakan Juventus dan Chelsea sedang mengerjakan pertukaran untuk Lukaku dan Dusan Vlahovic. Namun kini semua keputusan ada di tangan kubu London Barat.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Lukaku dikabarkan telah menyetujui tawaran kontrak dari Juventus untuk masuk bursa musim panas ini. Penyerang asal Belgia itu dikabarkan siap meneken kontrak berdurasi tiga tahun bersama Juventus dengan opsi satu tahun.

Chelsea awalnya enggan mengontrak Dusan Vlahovic karena manajer Mauricio Pochettino kurang menyukainya, dia tidak setuju dengan dengan pertukaran ini. Namun kini, The Blues melihat peluang untuk menukarkan Vlahovic dengan Lukaku sebagai investasi berharga mereka di lini depan.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

Sayangnya, sejauh ini dikatakan bahwa Chelsea belum siap untuk menawarkan €50 juta lagi, seperti yang diumumkan oleh pihak Juventus untuk Vlahovic. Namun, kubu Si Nyonya Tua dilaporkan terbuka untuk tawaran Chelsea jika menjanjikan setidaknya €40 juta.

Keinginan menjual Vlahovic kabarnya untuk memuluskan situasi keuangan Juventus. Allegri juga mengakui jika kesepakatan akan tercapai, itu semua hanya karena klub perlu diperkuat dari segi finansial.