Pemain Incaran Barcelona Sedang Dibidik Atletico Madrid

Martin Zubimendi
Sumber :
  • Vivagoal

Jabar – Atlético Madrid siap untuk menandatangani target transfer Barcelona Martin Zubimendi dari Real Sociedad. Mereka tertarik pada pemain tersebut untuk memperkuat pertahanan klub.

Bukan Gara-gara Berselisih, Ini Alaxan Xavi Ganti Lewandowski saat Barcelona vs Sociedad

Diego Simeone selaku Manjer Atléti telah bekerja keras dalam beberapa pekan terakhir untuk memperkuat komposisi timnya. Namun sejauh ini belum ada kesepakatan siapa yang akan bergabung ke Wanda Metropolitano.

Bintang Tottenham Hotspur, Pierre-Emile Hojbjerg pernah dikaitkan dengan Atléti. Namun, tidak ada tawaran di antara kedua tim. Los Rojiblancos sedang menunggu untuk menjual pemain seperti João Felix yang bisa mendatangkan uang dalam jumlah besar.

Real Madrid Ingin Sempurnakan Musim Ini dengan Juarai Liga Champions

Namun, menurut laporan terbaru dari Mundo Deportivo, Atléti tengah mengincar Martin Zubimendi dengan valuasi di bawah €60 juta. Namun terkait rencana pembayaran, Atléti berniat untuk melakukan pembayaran secara cicilan ke Real Sociedad.

Sebelumnya, Martin Zubimendi masuk dalam daftar incaran Barcelona. Walaupun beberapa tim setuju untuk membayar klausul rilis pemain tersebut, Sociedad mungkin akan menolak berbagai pendekatan dari tim yang berminat.

Darwin Nunez Bakal Hengkang ke Barcelona? Begini Kata Jurgen Klopp

Pasalnya, La Real mengaku pemain tersebut sebagai sosok penting di dalam klub. Zubimendi, yang tengah dikaitkan dengan 2 klub raksaksa La Liga itu juga menolak pindah ke tim lain karena merasa San Sebastian masih menjadi rumahnya.

Menurut Marca, jika Atléti gagal dalam kesepakatan antara dua pemain Zubimendi dan Hojbjerg, mereka akan memfokuskan tujuannya ke pemain incaran Manchester United yakni Sofyan Amrabat yang diplot untuk mengisi posisi kunci dan menutupi kepergian Geoffrey Kondogbia yang berlabuh ke Marseille.