Jadi Tim yang Belum Pernah Menang, Arema FC Tekadkan Raih 3 Poin Saat Hadapi Barito Putera

Pemain Arema FC, Gustavo Almeida
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

JabarArema FC belum pernah memenangkan satu pertandingan pun di BRI Liga 1 2023/2024. Laga terdekat mereka adalah melawan Barito Putera pada Sabtu, 5 Agustus 2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali.

Persib Imbang Lawan Bali United, Begini Kata Bojan Hodak

Seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, pelatih Arema FC, Joko Susilo menegaskan bahwa timnya baik-baik saja. Persiapan berjalan lancar dan Singo Edan siap menghadapi Barito Putera.

"Semua persiapan berjalan sesuai yang kita inginkan berjalan lancar. Kami siap untuk menghadapi pertandingan melawan Barito Putera," kata Joko Susilo.

Bali United dan Persib Bandung Berbagi Poin, Coach Teco Luapkan Kekesalan

Joko Susilo pun mengaku sudah mempersiapkan taktik dan strategi para pemain Arema FC melawan Barito Putera. Dia hanya ingin para pemainnya mengikuti instruksinya dengan benar.

"Tentu ya. Meskipun kami home tapi seperti away kami harus bermain maksimal. Tentu berbeda persiapan melawan Persis dan Barito. Karena lawan berbeda kami sudah siapkan taktik semoga besok sesuai apa yang kita harapkan," ucap Joko Susilo.

Championship Series Dimulai Hari Ini, Sejarah Baru Pemakaian VAR di Indonesia

Arema FC hanya mengoleksi dua poin dari lima pertandingan di Liga 1 musim ini. Dari lima pertandingan yang dimainkan, hanya ada dua hasil imbang dan tiga kekalahan.

"Kami punya target poin, di beberapa pertandingan kami akan fokus setiap pertandingan. Terutama besok kita harus fokus penuh meraih poin maksimal," tutur Joko Susilo.

Halaman Selanjutnya
img_title