Bali United Jadikan Rekor Buruk Persib Makin Terpuruk, Ini Strategi yang Dipakai Pelatih Teco

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kegagalan Persib Bandung meraih poin penuh saat bermain di kandang sendiri melawan Bali United, bak memperpanjang trend buruk tim yang bermarkas di Kota Kembang itu. Sebab, sejak awal Liga 1 bergulir, Persib hanya 1 kali raih kemenangan dari 6 kali laga.

Bojan Hodak Akhirnya Ngaku! Takut Datang ke Bali

Di samping itu, hasil imbang di laga kemarin, menandakan Bali United berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan atas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

Duel kedua tim pada Kamis (3/8/2023) lalu, berakhir dengan skor 0-0. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, menilai timnya tampil baik dilaga tersebut. Ricky Fajrin cs mampu meredam serangan Persib Bandung yang dilancarkan dari kedua sayap.

Jelang Leg Kedua Championship Series Pelatih Persib Ungkap Kondisi Pemain, Ternyata...

Bali United vs Persib Bandung

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

"Kita di babak pertama kerja keras, kita di babak pertama bisa bermain sedikit bagus dari Persib Bandung. Di babak kedua, kita sudah tahu mereka harus menang di kandang hari ini. Kita jadi lebih bertahan supaya tidak kebobolan," ujar Teco usai laga.

Diusir Al Ittihad, AC Milan Bukakan Pintu Gallardo

Persib diakui sebagai tim yang kuat. Terlebih bila bermain di kandang. Bobotoh dinilai punya kekuatan untuk memberi suntikan semangat kepada para pemain kebanggaan warga Jawa Barat itu 

Oleh karena itu, menurut pelatih yang akrab disapa Teco ini, hasil imbang kontra Persib patut untuk disyukuri. Mengingat, untuk mengalahkan Persib di kandangnya bukan perkara mudah. 

Halaman Selanjutnya
img_title