Rasmus Hojlund Resmi Jadi Pemain Man United, Siap Saingi Haaland

Rasmus Hojlund
Sumber :
  • Manchester United Official

Jabar – Akhirnya penantian suporter MU berakhir setelah Manchester United meresmikan striker baru mereka yakni Rasmus Hojlund. Peresmiannya sendiri dilakukan di Old Trafford pada Sabtu, 5 Agustus 2023.

Rasmus Hojlund Jadi Sorotan Usai Gagal Bawa Denmark Taklukan Slovenia

Manajemen Man United telah mengumumkan penandatanganan striker asal Denmark itu sebelum pertandingan persahabatan pramusim melawan RC Lens. Hojlund sendiri didatangkan dari Atalanta dengan biaya transfer £72 juta.

Rincian mahar itu sendiri adalah biaya pembayaran fix £64 juta dan biaya tambahan £8 juta. Hojlund menjadi salah satu striker yang diincar Man United sejak awal musim panas.

Matthijs de Light Merasa Terganggu Isu Kepindahan ke Manchester United

United sebelumnya mengincar Harry Kane dari Tottenham Hotspurs. Namun, harga Kane yang begitu tinggi akhirnya membuat Man United lebih mengutamakan kepindahan Hojlund.

Sebelumnya, Man United juga harus bersaing ketat dengan PSG yang mengincar servis Hojlund. Namun, pada akhirnya, hanya Manchester United yang bersedia menaikkan tawaran mereka untuk Atalanta lebih jauh lagi, akhirnya menerima £72 juta.

Manchester United Tertarik Datangkan Bek Tangguh Everton untuk Gantikan Varane

Penambahan sang striker di lini serang Man United diharapkan bisa membuat skuat asuhan Erik ten Hag lebih leluasa dan meningkatkan eksekusi serangan yang menjadi salah satu kelemahan tim Setan Merah selama ini.