Stefan Lekovic Talenta Muda yang Diperebutkan Borussia Dortmund, Real Madrid, dan RB Leipzig

Stefan Lekovic
Sumber :
  • Kurir

Jabar – Borussia Dortmund dikabarkan akan aktif di jendela transfer musim panas ini dengan berencana mendatangkan talenta muda, Stefan Lekovic. Pemain muda asal Serbia itu dinilai sangat cocok untuk memperkuat lini pertahanan Borussia Dortmund.

Jelang Final Liga Inggris, Haaland: Santai

Sejak dimulainya tur pramusim, Edin Teržić tidak memiliki banyak opsi pemain karena cedera. Hal ini mendorong direktur olahraga Dortmund, Sebastian Kehl untuk mencari pemain baru. Salah satu area fokus utama Kehl adalah lini pertahanan.

Nico Schlotterbeck harus menepi lagi karena cedera lutut. Tentu saja, meski tim medis Dortmund sudah memastikan bahwa cederanya tidak serius, namun maslaah tersebut tidak bisa diabaikan begitu saja.

Taklukan Alaves 5-0, Jude Bellingham Naik Pamor

Lekovic akhirnya masuk dalam daftar belanja die Borussen musim panas ini. Dortmund harus bersaing dengan RB Leipzig, yang membutuhkan pengganti Josko Gvardiol yang sekarang menjadi pemain Manchester City.

Kemudian, raksasa Spanyol, Real Madrid juga baru-baru ini dikabarkan akan bergabung memanaskan rumor transfer Lekovic.

Varane Umumkan Hengkang dari Manchester United Musim Ini

Tiga tim besar Eropa ini telah melihat potensi yang ditunjukkan pemain berusia 19 tahun itu musim lalu di liga teratas Serbia bersama Red Star. Tentu, Lekovic bisa meningkatkan performanya jika naik ke liga-liga top Eropa tersebut.

Perpindahannya ke Dortmund akan membuat Lekovic bersaing untuk posisi bertahan dengan Schlotterbeck, Niklas Süle, dan Mats Hummels. Meski sebagai pemain pengganti, Leković bisa mendapatkan waktu bermain jika salah satu seniornya cedera atau jika Teržić membutuhkan pengganti.

Halaman Selanjutnya
img_title