Mantan Gelandang Manchester United Sepakat Gabung Tim Prancis

Nemanja Matic
Sumber :
  • Transfermarkt

Jabar – Stade Rennes dikabarkan mengincar Nemanja Matic dari AS Roma sebagai pengganti Lesley Ugochukwu. Les Rouges baru saja melepas seorang pemain muda ke Chelsea FC pekan lalu.

Jelang Akhir Musim, Fernandes Siap Tinggalkan Setan Merah

Ugochukwu memberikan kontribusi besar untuk Rennes, yang finis keempat musim lalu. Hilangnya pemain berusia 19 tahun itu tentu akan menyisakan lubang di lini tengah Rennes musim depan.

Rennes dikabarkan mengincar Nemanja Matic untuk menebus kepergian pemain muda tersebut. Sepanjang karier sepak bolanya, pemain berusia 35 tahun itu pernah bermain untuk Manchester United dan Chelsea sebelum bergabung dengan AS Roma pada 2022.

Siapkan Budget Tinggi, Al Nassr Bakal Rekrut Fernandes

Sebagai pemain senior, pengalaman Matic tentu akan berguna di Rennes musim depan. Matic telah menjadi pemain Chelsea sejak 2009, namun tidak segera diakui oleh raksasa London tersebut.

Lalu, dia dibesarkan oleh S.L. Benfica yang membelinya dari Chelsea. Dia bergabung dengan Benfica pada tahun 2011 dan telah dikenal sejak saat itu. The Blues membelinya kembali pada tahun 2014 dengan harga lima kali lipat setelah penampilannya yang bagus di tim Portugal tersebut.

Menang dari Newcastle, Manchester United Hapus Catatan Merah Selama Tiga Laga

Setelah tiga tahun di Chelsea, Matic pindah ke Manchester United. Nama Matic semakin melejit bersama The Red Devils. Sayangnya, seiring bertambahnya usia, menit bermain yang diberikan sang pemain semakin berkurang dan akhirnya dilepas ke AS Roma dengan status bebas transfer musim lalu.

Saat itu, Matic kembali bertemu dengan Jose Mourinho di Roma, dia membantu tim Italia itu mencapai final Liga Europa musim lalu. Meski gagal memberi AS Roma gelar.

Halaman Selanjutnya
img_title