Tottenham Hotspurs Akan Segera Resmikan Bek Asal Belanda

Micky van de Ven
Sumber :
  • Transfermarkt

JabarMicky van de Ven hampir menyelesaikan kepindahannya ke Tottenham Hotspur di jendela transfer musim panas ini. Pemain VfL Wolfsburg itu kabarnya sedang menuju London untuk menjalani pemeriksaan medis.

Arsenal Berharap Tottenham Hotspur Jegal Man City

Tottenham telah melakukan kontak dekat dengan Wolf atas transfer van de Ven dalam beberapa hari terakhir. Setelah melalui proses negosiasi yang panjang, akhirnya Lillywhites berhasil meyakinkan Wolfsburg untuk melepas pemain asal Belanda tersebut.

Menurut Kicker, Wolfsburg akan menerima biaya transfer sekitar €50 juta dari Tottenham setelah kepergian van de Ven ke London. Angka ini jelas membawa tambahan uang segar ke dalam keuangan Die Wolfe.

Dugaan Malpraktik Rumah Sakit di Karawang, Seorang Bayi Meninggal Usai Disuntik Antibiotik

Pada Jumat, 4 Agustus 2023 waktu setempat, van de Ven dikabarkan pamit kepada rekan-rekannya di Wolfsburg. Sang pemain sudah dalam perjalanan ke Inggris untuk pemeriksaan medis, jadi dia melewatkan pertandingan persahabatan antara Sassoulo dan Celta Vigo.

Sang pemain akan segera menandatangani kontrak dengan Lillywhites dan diperkirakan akan diumumkan sebagai pemain baru awal pekan depan. Pemain berusia 22 tahun itu baru berada di Wolfsburg selama dua tahun sejak diambil alih dari FC Volendam pada musim panas 2021.

Arsenal Bantai Chelsea 5-0, Mikel Arteta: Performa Luar Biasa!

Dalam dua tahun bersama, van de Ven membuat 41 penampilan, mencetak satu gol dan memberikan tiga assist. Kehadiran Van de Ven di lini pertahanan Tottenham diharapkan bisa membantu tim asal London itu tampil lebih baik musim depan.

The Lillywhites mencatatkan total kebobolan sebanyak 63 gol pada musim lalu. Rekor ini jelas sangat buruk untuk tim seperti Tottenham. Tidak heran manajer Ange Postecoglou fokus pada peningkatan pertahanan Lillywhites musim panas ini, mencoba memperbaiki kesalahan pada musim lalu.