Mantan Kapten Chelsea Pede Sambut Musim Baru

Cesar Azpilicueta
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

Jabar – Bek baru Atlético Madrid, Cesar Azpilicueta sangat senang dengan semua pertandingan pramusim yang dijalani tim barunya. Azpilicueta sekarang semakin yakin dengan musim baru.

Kalahkan Chelsea, Gol Tunggal Bernardo Silva Bawa Manchester City Tembus Final Piala FA

Atlético Madrid baru saja menyelesaikan pertandingan pramusim mereka menjelang musim 2023/2024 dengan hasil imbang melawan juara Liga Europa, Sevilla. Duel kedua tim berlangsung di Oracle Park di San Fransisco, AS dan berakhir dengan skor 1-1.

Rafael Mir, yang masuk menggantikan Ivan Romero pada menit ke-62, memberi Sevilla keunggulan 1-0 setelah hanya empat menit di lapangan. Namun, Ángel Correa menyamakan kedudukan enam menit sebelum pertandingan berakhir.

Pelatih Ini Dilirik Manchester City untuk Pengganti Pep Guardiola

Ini akan menjadi pertandingan persahabatan pramusim keempat Atlético, termasuk pertandingan melawan Sevilla. Sebelumnya, mereka mengalahkan K-League Eleven dengan skor 3-2, mengalahkan pemenang Liga Champions Manchester City 2-1 dan bermain imbang 0-0 dengan Real Sociedad.

Cesar Azpilicueta yang dibuang Chelsea pada musim panas ini juga senang dengan performa keseluruhan Atletico Madrid. Ia memastikan bahwa Los Colchoneros sudah siap memulai kompetisi.

Pep Guardiola Kecewa Manchester City Disingkirkan Real Madrid

“Kami bepergian untuk memainkan lebih banyak pertandingan di pramusim, dan sekarang kami memiliki satu minggu tersisa di Madrid untuk tiba dalam kondisi terbaik.” ucap Azpilicueta.

“Kami telah bermain melawan rival dengan karakteristik berbeda. Kami berhasil melewati ujian penting melawan tim yang lebih kuat, melawan juara Liga Champions, melawan tim yang berada di urutan keempat di LaLiga dan melawan juara Liga Europa. Itulah tentang bagaimana kami mempersiapkan diri dalam kondisi terbaik.” pungkasnya.