Marcos Leonardo Beri Sinyal Usai Follow Akun Instagram AS Roma

Marcos Leonardo
Sumber :
  • RomaPress

Jabar – Pemain muda Brasil, Marcos Leonardo telah diketahui mengikuti akun Instagram AS Roma. Ini adalah kode bahwa dia akan segera bergabung dengan Giallorossi menjadi lebih keras lagi.

Jose Mourinho Akui Alami Awal Musim Terburuk di AS Roma

Kesuksesan Marcos Leonardo di Santos menarik minat banyak klub top Eropa di jendela transfer musim panas. Striker berusia 20 tahun itu telah mencetak 15 gol dalam 31 penampilan bersama Santos sejak awal 2023.

Secara keseluruhan, Marcos Leonardo telah mencetak 48 gol dan memberikan 11 assist dalam 150 penampilan maksimalnya untuk tim utama Santos sejak promosinya dari skuat Akademi.

Mourinho Cari Keuntungan dari Konflik Jadon Sancho dengan Erik Ten Hag

AS Roma, Nottingham Forest dan Lazio dikabarkan tertarik untuk mengontrak Marcos Leonardo. Roma, khususnya, mengincar Marcos untuk menambah kedalaman serangan mereka.

Kini, Serigala Ibu Kota itu sedang kesulitan dalam stok penyerang dengan cederanya Tammy Abraham dan Paulo Dybala. I Lupi serius untuk mendatangkan Marcos Leonardo musim panas ini.

Mantan Pelatih Manchester United, Jose Mourinho Bersedia Tampung Jadon Sancho di AS Roma

Menurut Football Italia, AS Roma bersedia membayar Santos €18 juta, termasuk pembayaran di muka €11 juta dan bonus €7 juta, untuk penandatanganan Marcos Leonardo.

Selain itu, Santos juga akan mendapat komisi 10% jika AS Roma menjual Marcos Leonardo ke klub lain di masa mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title