Prediksi Jose Mourinho 4 Tim Kandidat Juara Piala Euro 2024

Pelatih AS Roma, Jose Mourinho
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho memprediksi empat tim yang akan bersaing dalam memperebutkan juara Piala Eropa 2024.

Ikuti Perkembangan Euro 2024, Bojan Hodak Setia Dukung Kroasia

Menariknya, eks pelatih Chelsea itu justru tidak memasukkan Timnas Italia dalam daftar tersebut.

Padahal, Italia merupakan tim yang juara di edisi terbaru. Gli Azzurri-julukan Italia- berhasil mengandaskan Timnas Inggris di final pada Piala Eropa 2020 lalu dengan skor 3-2 lewat adu penalti usai bermain imbang 1-1.

2 Pemain Senior Ribut Bikin Suasana Internal Timnas Inggris Memanas

Namun Mourinho justru punya pandangan lain kali ini. Pria berusia 61 tahun itu menilai Timnas Inggris lebih punya peluang besar untuk juara di Piala Eropa 2024 menurut laporan Sportbible.

Sebaliknya, Mourinho dikabarkan akan terkejut jika melihat Italia bisa mempertahankan gelar juara mereka musim ini. Sebab saat ini Timnas Inggris dipandang punya kedalaman skuad yang jauh lebih baik.

4 Tim yang Lolos Babak 16 Besar EURO 2024

Pemain muda The Three Lions-julukan Inggris, Jude Bellingham, menjadi salah satu sosok yang sedang moncer. Penampilannya bersama Real Madrid kerap kali menjadi sorotan publik. Sejak bergabung pada Juli 2023 lalu, Bellingham sukses menyumbang 23 gol dan 13 assist dari 42 capsnya di semua kompetisi.

Terlepas dari itu, Mourinho juga melihat peluang negaranya, Portugal. Baginya, Timnas Portugal memiliki potensi untuk juara di Piala Eropa 2024. Pelatih berambut putih ini percaya Selecao-julukan Portugal- punya skuad yang terbaik kali ini.

Halaman Selanjutnya
img_title