Merasa Jijik, Abidzar Sebut Konten Oklin Fia Sampah

Abidzar dan Oklin
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Kontroversi yang dibuat TikTokers dan selebgram Oklin Fia tak hanya membuat geram netizen, kini juga publik figur, salah satunya putra mendiang Ustaz Jefri Al Bukhori, Abidzar Al Ghifari.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Tanpa basa-basi lagi, Abidzar Al Ghifari menyebut cara Oklin Fia membuat konten adalah "sampah". Pasalnya, Oklin melibatkan atribut yang erat kaitannya dengan Islam, yakni hijab untuk konten yang tidak senonoh.

“Jujur Oklin Fia jualan lu sampah sih menurut gua. Mau jadi p*rnstar enggak usah pakai hijab neng, lepas aja tu hijab, baru deh kita maklumi dengan semua gaya dan konten yang buat," kata Abidzar di Instagram Story, dilansir dari Intipseleb pada Senin 7 Agustus 2023.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

Awalnya, Abidzar merasa biasa saja dengan konten Oklin. Tapi lama kelamaan dia merasa muak. Dia kemudian menjelaskan alasan mengapa dia berani menyebut Oklin salah.

“Makin kelamaan makin sampah ya? Btw kenapa gua bilang salah? Karena kain yang lu pakai untuk nutup rambut lu itu berkaitan dan mencerminkan adab dan akhlak," kata Abidzar.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

"Sedangkan dengan konten plus gaya lu dalam bersosial media itu enggak mencerminkan adab dan akhlak yang diajarin sama panutan kita semua," jelasnya.

Abidzar kemudian mengingatkan betapa agama Islam sangat memuliakan perempuan. Tapi Oklin justru tampak menurunkan harga dirinya.

Halaman Selanjutnya
img_title