Alan Ngamuk Tak Terima Lucinta Luna Disebut Transgender

Lucinta Luna
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarLucinta Luna belakangan ini menarik perhatian publik lewat hubungannya dengan pria kulit putih bernama Artem Boltian alias Alan. Penasaran dengan kisah pasangan tersebut, Deddy Corbuzier pun mengajak keduanya ke podcastnya.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

Awalnya obrolan Deddy Corbuzier dengan Lucinta Luna dan pria yang disebutnya 'suami' itu berjalan lancar. Namun, semuanya memanas ketika Deddy melontarkan pertanyaan yang menyinggung transformasi Lucinta sebagai perempuan.

“Kamu tahu soal dia? Dia transgender,” tanya Deddy Corbuzier di YouTubenya, dilansir dari Intipseleb pada Selasa 8 Agustus 2023.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Lucinta yang tak menyangka dengan pertanyaan itu langsung membentak Deddy. Alan yang berada di sampingnya terdiam terlebih dahulu baru kemudian memberikan respon. Pria bule asal Ukraina itu mengaku mengetahui betul kondisi Lucinta Luna, di mana Lucinta adalah seorang wanita.

“Tunggu.. saya mau mengatakan sesuatu karena banyak sekali orang yang mengatakan kepada saya bahwa Luna itu laki-laki, dia adalah transgender. Saya mau mengatakan ke semua orang, dia itu wanita sejak lahir! Dan saya mau mengatakan kepada semua orang ,” kata Alan yang tampak sedikit kesal.

Turis di Bali Kembali Berulah di Malam Hari, Netizen Geram

“Saya percaya calon istri saya. Kenapa kamu selalu bilang dia transgender?” tanyanya lagi

“Kita datang ke sini untuk cerita soal perasaan kita, bicara soal lamaran, pernikahan kita..” ujar Alan lagi yang masih kesal.

Halaman Selanjutnya
img_title