Saat Bongkar Aib Ari Wibowo, Seketika Inge Anugrah Nangis dan Tinggalkan Pengadilan

Inge Anugrah ungkap alami penyakit Tiroid
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Usai menjalani sidang perceraiannya di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu, 9 Agustus 2023, Inge Anugrah membeberkan perselingkuhan yang dilakukan Ari Wibowo di depan awak media.

'Kapok' Mahar Emas Palsu, Dedi Mulyadi Bakal Lakukan Hal Ini Sebelum Diminta Jadi Saksi Nikah Lagi

Namun, ibu Kenzo Wibowo itu seketika menangis dan langsung bergegas meninggalkan PN Jakarta Selatan.

“Ya, aku enggak pernah bilang (Ari selingkuh) dari mulut aku sendiri loh. Aku selalu diam, enggak pernah ngomong apa-apa, aku enggak pernah jelek-jelekin dia,” ucap Inge Anugrah kepada awak media di PN Jakarta Selatan pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Karena Inge Anugrah tak tuntas menceritakan perselingkuhan sang suami, kuasa hukumnya, Sapar Sujud melanjutkan cerita perselingkuhan aktor tanah air itu.

Kata Sapar, kliennya bukan tanpa alasan menuding Ari selingkuh. Inge mengklaim punya bukti dan saksi yang jelas melihat langsung kejadian.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

“Jadi gini, terkait pihak ketiga atau tidak itu, kan kita butuh saksi yang seperti kita katakan tadi, melihat sendiri, mengalami sendiri, mendengar sendiri. Berarti di dalam lokasi itu,” terang Sapar Sujud.

Tak hanya itu, Sapar Sujud menyebut bahwa ada saksi yang melihat dari jarak dekat saat Ari Wibowo berselingkuh. Hal tersebut, semakin memperkuat keyakinan pihak Inge Anugrah terkait perselingkuhan itu.

Halaman Selanjutnya
img_title