Respon Ari Wibowo soal Pembuluh Darah Mata Inge Anugrah Pecah

Ari Wibowo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Beberapa hari yang lalu, Inge Anugrah sempat mengaku bahwa pembuluh darah matanya pecah. Menurut ibu Kenzo Wibowo itu, pecah pembuluh darah di matanya itu dikarenakan ia sering menangisi kondisi rumah tangganya dengan sang suami, Ari Wibowo.

Jalani Mediasi dengan Ria Ricis, Mata Teuku Ryan Sembab

Alih-alih memberi komentar serius, Ari Wibowo malah mengarahkan awak media untuk menanyakan hal tersebut kepada istrinya langsung.

Kebetulan, Inge dan Ari hadir secara langsung di sidang perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Dukungan Rakyat di Tiktok Bikin Prabowo Banjir Air Mata, Ini Kata Emak-emak

"Tanya orangnya (Inge) saja, sesuai fakta apa enggak?” ucap Ari Wibowo saat ditemui awak media di PN Jakarta Selatan sebagaimana dirilis intipseleb pada Rabu, 9 Agustus 2023.

Hal ini dipilih oleh Ari ternyata bukannya tanpa alasan. Katanya, ia enggan buka suara karena khawatir terkesan melontarkan tudingan.

Tak Seperti Saat Ameena Lahir, Kini Atta Halilintar Sigap Kubur Ari-ari Anak Keduanya

"Saya enggak mau nuduh macam-macam. Silakan wawancara Inge saja," terang Ari Wibowo.

Berdasarkan informasi yang dirilis intipseleb sebelumnya, Inge Anugrah mengaku mengalami pecah pembuluh darah di matanya diakibatkan ia sering menangis lantaran kondisi rumah tangganya yang di ujung tanduk.

Halaman Selanjutnya
img_title