Tak Seperti Saat Ameena Lahir, Kini Atta Halilintar Sigap Kubur Ari-ari Anak Keduanya

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Saat lahir anak pertamanya, Ameena Hanna Nur Atta, Atta Halilintar sempat lupa mengubur ari-ari nya hingga berhari-hari. Ia menaruh ari-ari Ameena di dalam kulkas.

Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun ke-49, Unggahan Aurel Hermansyah Bikin Heboh

Belajar dari kasus tersebut, kini Atta langsung sigap mengubur ari-ari anak keduanya itu.

“Sekarang tuh aku udah tau, kalau melahirkan, harus begini-begini. Kalau kemarin kan anak pertama, aku lupa. Punya adik kemarin kan 5 atau 6 tahun yang lalu kan. Lupa harus nguburin, aku taro di kulkas. Lupa kemarin,” ungkap Atta Halilintar dalam konferensi pers, dilansir IntipSeleb dari YouTube KH Infotainment, Senin, 13 November 2023.

Gandeng Harris Vriza, Thariq Halilintar Luncurkan Brand Fashion Muslim

Kini, Atta Halilintar lebih sigap dalam mengubur ari-ari anak keduanya. Setelah Aurel Hermansyah melahirkan, Atta langsung memanggil ustaz, mendoakannya, dan menguburnya.

“Makanya pas kemarin lahiran. Langsung panggil ustaz, doa di tempat ari-arinya, langsung dikuburin. Ya namanya juga belajar dari pengalaman,” ucap kakak Thariq Halilintar itu.

Waduh, Atta Halilintar Sembunyikan HP Aurel Hermansyah Gara-gara Ini

Tak hanya soal ari-ari, Atta Halilintar juga membagikan cerita soal pengalamannya dalam menangani anak keduanya itu. Menurut Atta, dulu Ameena sering menangis. Berbeda dengan Ameena, anak keduanya yang lebih kalem. Sehingga Atta mengaku senang saat anak keduanya itu menangis.

“Kalau Ameena tuh, nangis terus hari pertama. Nangis terus sampai jam 3 pagi, terus baru tidur. Kalau ini tenang, kalem. Cuma ya tadi ada nangisnya. Kita yang seneng kalau dia nangis. Jangan sampe gak nangis-nangis. Jadi ketika dia nangis 3 sampe 4 kali sehari, ya gapapa,” tutur Atta Halilintar soal kondisi anak keduanya dengan Aurel Hermansyah yang telah lahir pada 11 November 2023.