Berbeda dengan Luna Maya, Prilly Latuconsina Ternyata Tidak Bisa Kendarai Sepeda Motor

Prilly Latuconsina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Setiap orang pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Tak terkecuali artis cantik Prilly Latuconsina.

Timnas Putri Korea Selatan U-17 Dicukur Korea Utara 7-0 di Bali

Artis cantik tersebut, dikenal sebagai sosok yang serba bisa. Pasalnya, di tengah puncak kariernya sebagai artis, ia diketahui juga menjadi dosen praktis bahkan di usianya yang terbilang masih sangat muda.

Tak hanya itu, Prilly Latuconsina diketahui juga aktif di dunia olahraga. Bahkan, urusan memasak dan aktivitas dapur mampu ia lakoni.

Akan Lepas Masa Lajang, Mahalini Bakal Jadi Mualaf

Namun, ternyata artis multitalenta itu memiliki satu kekurangan. Ia ternyata tidak bisa nyetir kendaraan roda dua atau sepeda motor.

“Naik motor, naik motor enggak bisa, enggak nyampe,” ujar Prilly Latuconsina, mengutip dari YouTube Arier Muhammad, 9 Agustus 2023.

Rizky Febian dan Mahalini akan Nikah, MUI Tegaskan Nikah Beda Agama Tidak Sah

Prilly Latuconsina menjelaskan jika sedari dulu sang ayah tidak memperbolehkannya mengendarai motor karena terkadang berkaitan dengan pekerjaannya.

“Pengen (bisa) naik motor karena banyak adegan yang mengharuskan aku naik motor. Film terakhir aku harus naik motor,” kata Prilly Latuconsina.

Halaman Selanjutnya
img_title