Heboh! Musisi Nasyid Inisial DH Ngajak Taaruf Namun Lakukan Tindakan Tak Senonoh

Musisi Nasyid Inisial DH
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Belum lama ini, grup musik islami yang digawangi oleh Anandito Dwi, Dodi Hidayatullah, Natta Reza dan Rey Mbayang, yakni Adam Musik, mengumumkan sesuatu yang mengejutkan penggemar. Dimana Dodi tidak lagi menjadi bagian dari Adam Musik.

Unggah Postingan Kain Kafan, Fiersa Besari Berduka

Akun TikTok @meerarhi menulis cerita mengejutkan tentang seorang influencer berinisial DH. Netizen di kolom komentar menduga hal ini mengarah pada Dodi Hidayatullah yang menyeret band Adam Musik. Dalam video tersebut, ia menyebut penampilan yang diperlihatkan DH di media sosial seperti tipuan belaka.

“Sosok sebenarnya dari seorang influencer sekaligus musisi inisial DH yang baru-baru ini dikeluarkan dari grup musik nasyidnya Ad*m Mu**k,” tulis akun @meerarhi, dikutip Intipseleb pada Rabu 9 Agustus 2023.

KMSK Deinze Kena Imbas, Marselino Ferdinan Dibuat Menangis oleh Netizen

“Terlihat soleh dan agamis tapi kenyataannya dia tidak seperti apa yang kalian lihat di sosial media. Sosok ini kemarin baru dikeluarkan dari grup musik nasyid terkenal yang di dalamnya ada artis R*y Mbay*ng juga,” tambahnya.

Akun tersebut lantas menceritakan seperti apa sosok DH sebenarnya.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

“DH ini memang sudah terkenal di circlenya sangat problematik manipulatif dan suka main perempuan. Bahkan, saat dia masih mempunyai istri dia sering selingkuh dengan banyak perempuan sampai pernah tidur dengan istri temannya sendiri. Ga heran kalau di akun sosmednya pun dia sering tebar pesona sana-sini,” kata akun tersebut.

Rupanya, sosok DH ini mendekati teman sang pemilik akun untuk mengajak 'taaruf'. Namun, alih-alih mengundang kebaikan karena ilmu agama, sosok DH kerap mengajak video call mesum.

Halaman Selanjutnya
img_title