Alasan Ari Wibowo Ingin Perceraiannya Segera Diputuskan

Ari Wibowo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Proses perceraian Ari Wibowo dan Inge Anugrah terbilang berlangsung lama. Hingga Ari Wibowo seolah sampai pada titik jenuh dan ingin perceraiannya segera diputuskan oleh majlis hakim.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Pada Rabu, 9 Agustus 2023 kemarin, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan kembali menggelar sidang perceraian kedua orang tua Kenzo Wibowo itu. Diketahui, sidang tersebut beragenda menghadirkan saksi dari kedua belah pihak.

Setelah sah bercerai, Ari ingin fokus pada pekerjaan dan anak-anaknya. Layaknya ayah pada umumnya, aktor senior itu ingin kembali menjalani hari-hari baru bersama kedua putranya.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

"Ya mudah-mudahan setelah ketok palu kita semua bisa melanjutkan kehidupan masing-masing. Aku juga bisa fokus ke kerjaan aku dan kesejahteraan anak-anak aku," ujar Ari Wibowo.

Seolah tak menaruh dendam kepada Inge Anugrah, Ari Wibowo berharap istrinya itu bisa fokus pada kariernya. Ayah dua anak itu mendoakan Inge bisa bahagia selepas Perceraiannya. Sebab, bagi Ari Wibowo semua baik dirinya maupun Inge berhak hidup bahagia.

Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

"Inge juga bisa fokus dengan dunia barunya sekarang, bikin konten dan sebagainya. Aku juga berharap dia sukses melakukan apa yang Inge lakukan. Semoga dia bisa bahagia karena bagi saya semua layak untuk bahagia karena hidup ini hanya sekali," ujar Ari Wibowo.

Berdasarkan informasi yang dirilis viva.co.id, Ari Wibowo dan Inge Anugrah sama-sama datang ke pengadilan sambil membawa saksi masing-masing. Pihak Inge Anugrah kali ini kembali membantah tudingan perselingkuhannya dan justru balik menuduh Ari Wibowo punya wanita lain yang ditemui di klub malam.