Ultah ke 43 Tahun, Saipul Jamil Dikasih Mobil Mewah dan Uang Tunai oleh Neng Dessy

Saipul Jamil dan Neng Dessy
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – Beberapa waktu lalu mantan suami Dewi Perssik, Saipul Jamil bertambah usia. Ia genap berusia 43 tahun pada 31 Juli 2023 lalu.

Livy Renata Bantah Gunakan Donasi untuk Beli Mobil Mewah, Tegaskan Punya Bukti Pembayaran

Kendati Ultahnya sudah lewat, pria yang baru saja mengumumkan pergantian namanya menjadi King Saipul Jamil itu dihadiahi mobil mewah serta uang tunai oleh sang kekasih, Neng Dessy.

Neng Dessy pun bersyukur bisa berbagi dengan Saipul Jamil. Ia juga mengaku bahwa keduanya saling mencintai.

Dilamar Rully, Dewi Perssik Ragu karena Trauma Pernah Alami KDRT

"Iya Alhamdulillah ya namanya kita saling mencintai berdua, jadi harus saling berbagi dalam bagaimanapun keadaan kita, saling support dan saling berbagi hadiah,"  ungkap Queen Neng Dessy ketika ditanya mengenai hadiah mewahnya untuk Saipul Jamil dilansir dari JagoDangdut.

Di balik kado mewah tersebut, Neng Dessy memiliki alasan tertentu. Bukan hanya karena kasih sayangnya yang besar, tapi juga sebagai bentuk balasan atas perhatian Saipul Jamil. Sebab, beberapa waktu lalu Saipul Jamil sempat memberinya cincin berlian.

Rebahan Sambil Dapat Saldo DANA Rp 150.000? Ini Dia Caranya, Mudah dan Tanpa Ribet!

"Iya Alhamdulillah, kemarin di ultah aku kan, King Ipul kasih aku berlian yang mahal banget, sebagai bukti cintanya sama aku, ya sudah sekarang sebagai bukti cinta aku kepada King Ipul aku juga memberi hadiah yang luar biasa juga buat King Ipul, yaitu mobil ini," ungkapnya.

Pria bernama Jamiluddin Purwanto itu pun mengungkapkan rasa senangnya dan bersyukur atas perhatian yang diberikan oleh sang kekasih.

Halaman Selanjutnya
img_title