Ratusan Warga Desak Kejari Purwakarta Tuntaskan Kasus Gratifikasi Mobil Mewah

Ratusan Warga Geruduk Kejari Purwakarta
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar – Ratusan warga Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat menggeruduk kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Purwakarta, pada Rabu 26 Juni 2024. Warga yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Peduli Purwakarta (AMPP) itu menggelar aksi terkait kasus gratifikasi mobil mewah yang menyeret mantan Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika.

Hasil Survei: Anne Ratna di Pilkada Purwakarta Tenggelam, Duet Om Zen Melesat

Dalam aksinya, mereka mendesak Kejari Purwakarta untuk segera menuntaskan penanganan dugaan kasus gratifikasi mobil Toyota Inova Hybrid, dengan Nopol T 1507 CA dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Purwakarta kepada Anne Ratna Mustika.

Ratusan Warga Geruduk Kejari Purwakarta

Photo :
  • Istimewa
Layanan Kesehatan Gratis Abang Ijo Hapidin Tampung 7 Ribu Warga Purwakarta

Koordinasi aksi Ibnu Saepul Rohman, dengan tegas menagih janji Kejari Purwakarta untuk menuntaskan kasus dugaan gratifikasi yang hingga saat ini dinilai tidak ada progres penanganan.

"Kami menagih janji Plt Kejaksaan Negeri Purwakarta saat menggelar aksi pada 8 Mei lalu akan menuntaskan kasus gratifikasi yang belum terlihat progresnya hingga ia (Plt Dr Mukhlis) diganti dengan Jaksa definitif," kata Ibnu, kepada awak media.

Survei LSI: Om Zein Unggul dari Tingkat Kesukaan Masyarakat di Survei Pilkada Purwakarta 2024

Oleh sebab itu, kata Ibnu, melalui aksi moral kali ini AMPP memberikan dukungan moral Kejari Purwakarta yang baru Dr  Martha Parulina Berliana, SH., M.H. untuk menuntaskan kasus tersebut.

"Kami mendukung penuh Kejari Purwakarta untuk menuntaskan dugaan kasus gratifikasi mobil Toyota yang diterima Anne Ratna Mustika," katanya.

Halaman Selanjutnya
img_title