Syok! Finalis Diminta Ngangkang hingga Nungging Tanpa Busana Saat Body Checking

Miss universe Indonesia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pemberitaan tentang sesi pemeriksaan tubuh Miss Universe Indonesia 2023 yang memaksa para peserta untuk telanjang masih menjadi sorotan publik. Kini salah satu finalis kontes kecantikan telah berbicara di podcast YouTube Deddy Corbuzier.

Bobon Santoso Berencana Jual Alphard untuk Biayai Proyek Kuliner di Papua

Salah satu finalis Miss Universe Indonesia 2023 muncul di podcast YouTube Deddy Corbuzier dan mengungkapkan seperti apa pengalamannya menjalani sesi body check.

Diakuinya, saat masuk ke ruangan untuk pemeriksaan jenazah, ada enam orang yang terdiri dari empat perempuan dan dua laki-laki. Kemudian salah satu COO (Chief Operating Officer) memintanya untuk melepas bajunya.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

“Saat itu saya tinggal mengenakan pakaian dalam bawah, dan dia mengecek udah shaving (cukur) apa belum ke area miss V saya. Dia kayak nge-zoom gitu, ngedeketin kepalanya (ke arah miss V),” ujar Lola, salah satu finalis Miss Universe Indonesia 2023 dilansir Intipseleb pada Kamis, 10 Agustus 2023.

Bahkan ada yang diminta melakukan posisi menunggu mengangkang dalam keadaan telanjang untuk memeriksa selangkangan.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

“Ada (peserta lain) yang diintip (miss V-nya). Bahkan ada yang sampai disuruh balik badan dan nungging, untuk dilihat selangkangannya hitam atau tidak,” ungkap Lola.

“Terus dicek gini (mendekatkan kepala), iya selangkangannya itu,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title