Semenjak Nikah Syahrini Jarang Tampil di Televisi, Tak Disangka Ini Alasannya

Syahrini
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarDunia tarik suara telah melambungkan nama artis cantik Syahrini. Sempat teman duet Anang Hermansyah, Syahrini memiliki popularitas sebagai penyanyi papan atas tanah air. Bahkan, ia memiliki banyak penggemar.

Akhiri Masa Lajang, Virzha Indonesian Idol Nikahi Wanita Keturunan Arab

Kendati demikian, popularitasnya di dunia hiburan seolah ia tinggalkan. Terbukti, semenjak menikah ia jarang tampil di dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Belum lama ini sebuah akun gosip @lambe_danu mengunggah potongan video yang menayangkan Syahrini saat memberi keterangan kenapa ia jarang tampil di televisi.

Makin Populer, Shin Tae-yong Raup Cuan Jadi Bintang Iklan

Usut punya usut, istri Reino Barack itu jarang tampil di televisi karena ia memilih untuk mematuhi sang suami. Menurutnya, sebagai seorang istri maka apapun yang ia lakukan harus seizin suaminya.

"Saya sekarang sebagai istri. Jadi pasti tentunya saya harus melakukan seizin suami," ungkapnya.

Dapat Kejutan Pesta Ultah ke-55 dari Ashanty, Anang Hermansyah Ingin Punya Anak Lagi

Meski demikian, Syahrini tidak sepenuhnya berhenti dari dunia hiburan. Ia masih menerima job jika ada tawaran iklan. Namun, untuk kembali ke dunia hiburan ia mengatakan belum mendapatkan izin dari suami.

"Kalau hanya sekadar iklan, sekarang sikat. Tapi kalau kembali lagi ke dunia nyanyi belum ada izin sementara ini," jelas Syahrini.

Halaman Selanjutnya
img_title