Ari Wibowo Sebut Inge Anugrah Tak Bisa Urus Anak

Ari Wibowo
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Dipicu oleh adanya dugaan perselingkuhan yang dilakukan oleh Inge Anugrah dengan seorang pria di tempat Gym, kini Ari Wibowo mantap ingin menceraikan ibu dua anak itu. Proses perceraian aktor tampan dengan istrinya kini tengah bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Ria Ricis Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Apa Langkah Selanjutnya?

Diketahui, Ari Wibowo dan Inge Anugrah sama-sama menuntut hak asuh anak. Keduanya sama-sama bersikukuh untuk bisa merawat anaknya pasca perceraian mereka disahkan pengadilan nanti.

Namun, Ari Wibowo belum lama ini mengatakan bahwa ibu Kenzo Wibowo itu tidak memiliki waktu yang cukup untuk mengurus anak-anaknya.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

"(Hak asuh anak) Kita perjuangkan, karena memang Inge pernah cerita kalau Inge tidak ada waktu untuk urusan anak," ujar Ari Wibowo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan kepada awak media, baru-baru ini.

Kktor berusia 52 tahun itu mengungkap fakta yang ada pada Inge Anugrah berbanding terbalik dengan keinginannya atas hak asuh anak. Menurut Ari, Inge tak mau urus anak tapi ingin hak asuh anak. Hal itu membuat lawan main Lulu Tobing tersebut bingung.

Ramalan Zodiak Hari Ini 9 April 2024: Asmara, Karier dan Kesehatan

"Jadi saya bingung tidak mau anak-anak tinggal sama dia, tidak mau urus anak-anak tapi pengin hak asuh anak itu gimana?," imbuh Ari Wibowo.

Menurut aktor senior itu, Inge Anugrah tak layak mendapat hak asuh anak lantaran kini perempuan yang jadi rekan dr. Richard Lee itu tengah fokus meniti kariernya.

Halaman Selanjutnya
img_title