Beri Kode Sedang Jatuh Cinta, Happy Asmara Bikin Nettter Penasaran

Postingan galau Happy Asmara Jadi sorotan
Sumber :
  • intipselep.com

VIVA Jabar – Pelantun Happy Asmara itu baru-baru ini memberikan kabar gembira, di mana ia mengaku penuh bunga dan seolah memberikan kode jatuh cinta.

‘Limang Taun’, Single Baru Ungu Dalam Bahasa Jawa Sukses Curi Perhatian Publik

Penyanyi asal Kediri, Happy Asmara, namanya tengah bersinar dan menjadi sorotan publik, setelah ditinggal nikah Denny Caknan dan disebut galau. Namun kali ini, lewat postingan terbarunya, pelantun lagu "Rungkad" itu mengaku sedang berbunga-bunga dan sedang jatuh cinta.

Menemukan pria yang tepat yang mampu menghargai dan mencintainya, Happy Asmara mengaku kaget saat mengumumkan hal tersebut.

Netizen Indonesia Serang Como 1907 Lantaran Tolak Rekrut Pemain Timnas Indonesia

"Yg awalnya menangis, selalu meminta waktunya, komunikasi yang biasa-biasa aja, komitmen yang berjalan tidak semestinya . Akhirnya aku menemukan dimana aku merasa di hargai dan dibutuhkan orang lain," tulis Happy Asmara dengan emoji kesemsem pada unggahan Instagram @happy_asmara77, dilansir dari Intipseleb pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Namun sayangnya caption tersebut tak lama diubah oleh Happy Asmara karena banyak netizen yang penasaran atau penasaran dengan sosok pria yang dimaksud Happy Asmara.

Pesan Menohok Justin Hubner untuk Netizen Indonesia

"Isin lk gawe caption bahagia, tak ganti ah," tulis Happy Asmara mengganti caption dalam fotonya.

Setelah putus dengan Denny Caknan, Happy Asmara sempat digosipkan bersama Gresby Delva Irawan, namun Happy membantahnya karena menganggap Delva sudah seperti keluarga. Belakangan ini banyak penggemar Happy Asmara yang bahkan menjodohkan Happy dengan Gilga, penyanyi asal Madiun yang dijuluki "ndul dan ndrong".

Halaman Selanjutnya
img_title