Tak Hanya Sengaja Makan Babi, Ini Deretan Kontroversi Lina Mukherjee

Lina Mukherjee
Sumber :
  • Tangkap layar

VIVA JabarLina Mukherjee yang merupakan seleb TikTok baru-baru ini banyak dibicarakan netizen akibat kontennya yang kontroversial. Wanita yang erat dengan image India itu sengaja memakan kulit babi demi konten terbarunya meski dirinya adalah penganut Islam.

Tingkatkan Saldo Dana Gratis Anda Sebelum Lebaran dengan Cara Ini!

Bukan kali ini saja, ternyata Lina Mukherjee sebelumnya sempat tersandung beberapa kasus yang membuatnya jadi sorotan netizen. Apa saja? berikut ulasannya.

1. Hina Wajah Lesti Kejora

Raih Sukses Jualan di TikTok dengan 8 Tips Efektif!

Lina Mukherjee sempat menjadi bulan-bulanan usai terang-terangan menyebut wajah Lesti Kejora lebih tua dari usianya. Ia juga menyebut bahwa Lesti tak pantas dinobatkan sebagai salah satu wanita tercantik bersi Top Beauty World.

Atas pernyataannya itu, Lina pun dikritik terutama oleh penggemar Lesti Kejora. Namun, ia malah berdalih bahwa netizen yang menuding Lesti hamil duluan lebih kejam daripada dirinya yang hanya menyebut wajah istri Rizky Billar itu tua.

Ustaz Khalid Basalamah Tegur Orangtua yang Ajakan Anak Puasa Setengah Hari

2. Pakai Saree Sekaligus Pamer Bra di CFW

Saat publik diramaikan dengan tren Citayam Fashion Week (CFW), Lina Mukherjee turut meramaikan tren tersebut dengan berdandan menggunakan pakaian tradisional India, saree. Namun saree yang digunakannya begitu terbuka hingga memperlihatkan seluruh punggung dan bra yang dipakainya.

Halaman Selanjutnya
img_title