Masih Butuh Disayang, Inge Anugrah Ungkap Kriteria Calon Suami Idaman

Penampilan terbaru Inge Anugrah bikin pangling
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Saat ini, Ari Wibowo dan Inge Anugrah sedang dalam proses perceraian. Meski rumah tangganya tidak berjalan mulus, Inge mengaku tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan cinta sejati.

Teuku Ryan Tolak Ajakan Hubungan Badan Ria Ricis Gegara Hal Ini

Inge Anugrah sebelumnya digugat cerai oleh Ari Wibowo setelah 17 tahun menjalin hubungan pernikahan. Meski rumah tangganya kandas, ia mengaku tidak menutup diri untuk memiliki pasangan lain dan tetap perlu dicintai.

“Kalau memang Tuhan memberikan aku pasangan lagi ya oke, karena aku gak nutup diri juga, maksudnya aku masih percaya cinta kok, aku masih butuh disayang butuh dielus-elus,” kata Inge Anugrah, dilansir Intipseleb dari kanal YouTube Melaney Ricardo pada 14 Agustus 2023.

Dikritik Netizen, Marselino Ferdinan: Hahaha Negara Lucu

Meski belum resmi menceraikan Ari Wibowo, ibu 2 anak ini juga membeberkan kriteria suami idaman. Pertama, menurut Inge, laki-laki harus seiman dengannya.

“(Seiman) of course jadi mempernudah ya, mapan, aku justru suka kalau dia orangnya adventurous juga, yang bisa aku ajak treking, aku bisa aja cari goa, kayak gitu-gitu,” ungkap wanita yang hobi olahraga tersebut.

Putusan Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan: Talak dan Hak Asuh Anak

Ia pun mengungkapkan bahwa pria itu harus bisa berbaur dengan anak-anaknya. Inge mengungkapkan bahwa dia menyukai pria yang memiliki hobi yang sama dengannya.

“Harus dewasa, pasti harus dewasa dan gampang mingle, gampang hangout sama anakku juga, loyal udah pasti harus, suka olahraga, karena kan kalau punya hobi yang sama kan enak, bisa workout bareng, yang gak petakilan lah, mungkin lebih kayak aku, gak introvert introvert banget, tapi senang di rumah,” jelas Inge Anugrah.