Tak Mau Dicurangi, Netizen Indonesia Serbu Akun Instagram FA Bahrain: No Laser!

Timnas Indonesia
Sumber :

VIVAJabarNetizen Indonesia turut mengawal pertandingan Timnas Indonesia vs Bahrain dalam lanjutan ronde ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia. Pertandingan tersebut akan digelar pada Kamis, 10 Oktober 2024 malam WIB di Stadion Nasional Bahrain.

Jelang Pertandingan, Federasi Sepakbola Bahrain Digeruduk Suporter Timnas Indonesia

Jelang pertandingan penting tersebut, akun Instagram Bahrain Football Association (FA) digeruduk netizen Indonesia. Mereka menyampaikan peringatan kepada Federasi Sepakbola Bahrain itu agar tetap bersikap sportif.

Diketahui pertandingan melawan Bahrain tersebut sangat penting bagi Skuad Garuda, terlebih pelatih Timnas Indonesia berambisi merebut poin penuh di laga tersebut untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Viral! Diduga Pelaku Jambret Pura-pura Sakit Asma Saat Ditangkap Warga

Suporter Indonesia

Photo :
  • -

Menjelang pertandingan berlangsung, netizen Indonesia ramai-ramai membubuhkan komentar di akun Instagram Federasi Sepakbola Bahrain @bahrainfa. Mereka memanjatkan doa agar tim merah-putih meraih kemenangan.

Kabar Baru soal Elkan Baggott, Kembali Perkuat Timnas Indonesia?

Tak hanya itu, netizen Indonesia tersebut juga mengingatkan Bahrain untuk bersikap sportif. Bahkan ada yang bernada ancaman akan membalas jika ada perbuatan tidak sportif dari Bahrain.

"Bermainlah dengan sportif .. ingat kalian punya laga tandang nanti di Indonesia .. kami bisa melakukan lebih parah dari apa yang Anda lakukan" kata seorang netizen.

Halaman Selanjutnya
img_title