Ratusan Pemilik Warung di Bandung Dapat Pelajaran Strategi Cross Selling dari Mitra Bukalapak

Mitra Bukalapak ajarkan strategi cross selling
Sumber :
  • Istimewa

VIVA JabarMitra Bukalapak kembali menggelar acara edukatif bagi pemilik warung melalui seri kegiatan Spesial Kumpul Juwara (SKJ).

Ksatria! Pelatih Arab Saudi Ucapkan Selamat atas Kemenangan Timnas Indonesia

Sebagai pemimpin pasar Online to Offline (O2O), Mitra Bukalapak telah sukses menggelar pelatihan strategi cross selling di 8 kota di sepanjang tahun 2023 ini. Kini, SKJ hadir di Kota Bandung dengan kolaborasi bersama PT Ultrajaya Milk Industry & Trading Company Tbk untuk mengajarkan konsep cross-selling.

Acara ini menjadi kontribusi nyata Mitra Bukalapak dalam memberdayakan pemilik warung agar mampu bertransformasi dan meningkatkan kapabilitas usaha.

Oppo Reno 13 Series: Bocoran Desain, Spesifikasi, dan Perbandingan dengan Pendahulunya

Melalui kemitraan dengan brand terkemuka di industri FMCG, SKJ memberikan kesempatan bagi Mitra untuk memperkuat pengetahuan produk dan menaikkan daya jual warung mereka.

“Pemberdayaan yang kami hadirkan tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan pendapatan Mitra, tetapi juga berperan dalam mengarahkan transformasi usaha mikro. Melalui berbagai inisiatif di program komunitas seperti SKJ, Mitra Bukalapak memaksimalkan peran pemilik warung dalam mewujudkan perubahan, baik secara fisik maupun non-fisik, di warung mereka. Agar dapat memberikan dampak yang lebih besar, kami menggandeng Ultrajaya dalam memberikan pemahaman terkait produk dan strategi penjualan yang memikat pelanggan. Dengan demikian, pemilik warung dapat terus mendapat pendampingan untuk mewujudkan bisnis yang berkelanjutan secara jangka panjang,“ jelas Becquini Akbar selaku VP Mitra Operations & Commerce Mitra Bukalapak.

Analis Media Arab Saudi Sebut Justin Hubner Harusnya Dapat Kartu Merah Lebih Awal, Kok Bisa?

Melalui kolaborasi ini, para pemilik warung diberikan berbagai wawasan dan strategi bisnis praktis, yang mendukung transformasi usaha mereka.

Dukungan ini juga dihadirkan melalui kerja sama brand FMCG yang membantu dari sisi pasokan barang, pemahaman produk, juga strategi pemasaran yang membantu pemilik warung untuk dapat meningkatkan volume penjualan secara signifikan. 

Halaman Selanjutnya
img_title