Ivan Gunawan Beri Bocoran Busana Pernikahan Adiba Khanza

Ivan Gunawan
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA Jabar – Putri Umi Pipik Dian Irawati dan Ustadz Alm. Jefri Al Bukhori yakni Adiba Khanza sebentar lagi akan mengakhiri masa lajangnya. Gadis berusia 23 tahun itu akan dipersunting oleh pemain sepak bola ternama Indonesia yaitu Egy Maulana Vikri.

Di mana Lokasi Rizky Febian dan Mahalini Menikah? Ini Kata Pihak Keluarga Sule

Meski tanggal pernikahan keduanya belum diumumkan, namun segala persiapan sudah dilakukan. Bahkan, menurut Umi Pipik beberapa hari yang lalu, persiapan pernikahan putrinya sudah 75 persen.

Adiba Khanza dan Egy Maulana Vikri

Photo :
  • intipseleb.com
Rizky Febian Gelar Pengajian di Rumah Sule Jelang Pernikahan dengan Mahalini

Diantara persiapan yang dilakukan tentu saja adalah konsep busana pernikahan kakak kandung Abidzar Al-Ghifari itu. Umi Pipik memberi kepercayaan kepada designer terkenal tanah air, Ivan Gunawan.

Pada suatu kesempatan, pria yang akrab dipanggil Igun itu membocorkan perihal busana yang akan dipakai saat pernikahan Adiba nanti.

Istri Tolak Berhubungan Intim Selama 12 Hari, Pria di Cianjur Kaget Setelah Tahu Identitas Pasangan!

Igun yang diketahui sudah lama akrab dengan Umi Pipik mengatakan senang dengan kabar bahwa Adiba akan segera menikah. Ia pun bergegas menyiapkan konsep busana.

"Ya jadi Umi Pipik, aku lagi menggarap busana pernikahan anaknya Umi Pipik yang perempuan," kata Ivan Gunawan dikutip dari VIVA pada Rabu, 16 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title