Didatangi Ustadz Basalamah, Denny Sumargo Girang Dapat Buku Ajaran Islam

Denny Sumargo
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA Jabar – YouTuber Denny Sumargo belum lama ini kedatangan seorang ulama tanah air, Ustadz Khalid Basalamah. Pria berjuluk pebasket sombong itu menyambut sang ulama dengan hangat. Keduanya pun terlihat begitu akrab seperti teman lama yang kembali berjumpa.

Nikita Mirzani Tuding Klarifikasi Vadel Badjideh Bohong, Pacar Lolly Disebut Cari Sensasi

Dengan senyum tersungging di wajahnya, Denny Sumargo menyambut dan memuji tokoh agama itu. Ia pun merasa gugup saat bertemu Ustadz Khalid.

"Masuk, yuk. Gagah sekali, ganteng aslinya bos. Saya hari ini mau ngobrol-ngobrol nih sama Ustaz Khalid. Aduh, keringetan gue," kata Denny Sumargo, dikutip Kamis 17 Agustus 2023.

Peluang Besar Lolos Piala Asia, Ini 5 Fakta Menarik Timnas Indonesia Bantai Vietnam

Tidak dengan tangan hampa, Ustadz Khalid Basalamah datang ke rumah Denny Sumargo dengan membawa oleh-oleh dari restoran miliknya berupa makanan khas timur tengah yaitu nasi Kebuli lengkap dengan lauknya.

Tak hanya itu, Denny Sumargo juga terkejut ketika membuka bingkisan buku tentang agama Islam yang dibawakan oleh sang Ustaz. Buku tersebut memberikan pengetahuan seputar hal-hal dasar dalam agama Islam.

Ada Sejak Zaman Rasulullah, Ini Keutamaan Tadarus yang Jadi Tradisi di Bulan Ramadan

"Gue dikasih oleh-oleh sama Ustaz, ini adalah buku pedomannya, lo bisa belajar dan mengetahui tentang Islam. Jadi kalau pengen tahu ini Minhajul Muslim, mengajarkan tentang bagaimana pandangan Islam terhadap banyak hal. Tuhan yang ghaib, malaikat. Benar ya, Ustaz?" kata Denny Sumargo.

Selain itu, ada buku tentang sejarah Nabi Muhammad SAW. dan juga buku tentang anatomi tubuh dasar yang berkaitan dengan ajaran Al-Qur'an.

Halaman Selanjutnya
img_title