Dinilai Berpenampilan Kurang Sopan Saat ke Masjid, Kris Dayanti Jadi Sorotan Netizen

Kris Dayanti
Sumber :
  • Instagram/@krisdayantilemos

VIVA Jabar – Krisdayanti belakangan mendapat kecaman tajam dari publik karena cara berpakaiannya yang dianggap tidak sopan. Pasalnya, Kris Dayanti kedapatan mengunjungi masjid besar dan megah.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Hal itu diketahui lewat unggahan Krisdayanti di akun Instagram pribadinya. Dalam video yang diunggah, Krisdayanti terlihat mengenakan busana batik formal bernuansa kuning keemasan.

Dalam keterangan videonya, istri Raul Lemos sangat bersyukur bisa beribadah di Masjid Tiban, Jawa Timur dan mendapat sambutan hangat.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

"Beruntung saya dan rombongan bisa ibadah sholat ashar di Masjid Tiban pondok pesantren Salafiyah Bihaaru Bahri Asali Fadlaailir Rahmah dan disambut hangat, kagum dengan bangunan masjid yang megah milik keluarga K H Ahmad Bahru Madlaluddin Shaleh (Alm)," tulis Krisdayanti, dikutip pada Jumat 18 Agustus 2023.

Penyanyi yang dijuluki Diva Indonesia itu juga terkagum-kagum dengan keindahan Masjid Tiban. Dia bahkan tahu sedikit tentang sejarah masjid.

Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Netizen: Busyet Kasian Anak-anak!

“Pembangunan Masjid Tiban dilakukan pada masa kepemimpinan Kiai Haji Ahmad Bahru dari th 1978 hingga sekarang dengan Arsitekturnya luar biasa dan dapat menjadi tujuan wisata religi warga yg datang dari seluruh penjuru. Alhamdulillah," tuturnya.

Namun, postingan Krisdayanti menuai kecaman netizen lantaran cara berpakaiannya tersebut dinilai tidak sopan. Mereka juga mempermasalahkan Kris Dayanti yang masuk ke dalam masjid tanpa mengenakan hijab.

Halaman Selanjutnya
img_title