Tak Ingin Seperti Once Mekel, Titi DJ Tegaskan Sudah Izin Untuk Bawakan Lagu Ahmad Dhani

Titi DJ
Sumber :
  • Wikipedia

Jabar – Perseteruan antara Ahmad Dhani dan Once Mekel yang dilarang menyanyikan lagu Dewa 19 rupanya sudah dikenal seantero Nusantara. Juga termasuk oleh Diva terkenal Indonesia, yakni Titi DJ.

Setia pada Dul Jaelani, Ternyata Ini Tips Tissa Biani Terhindar dari Cinlok dengan Lawan Main

Dirinya menjadi salah satu penampil pada hari pembukaan acara The 90s Festival pada Sabtu, 12 Agustus 2023 di Gambir Expo di Kemayoran, Jakarta Pusat. Pemilik nama asli Titi Dwi Jayati itu tampil memukau dengan kaus hitam berlengan terbuka dan celana panjang melebar fuchsia.

Tapi pandangan utama para penonton bukan disitu, melainkan sayap super raksasa yang dia kenakan. Titi DJ membuka penampilannya dengan lagu "Sang Dewi" yang identik dengan sayap yang dikenakannya.

Gabung di Foto Keluarga Hingga Disebut Calon Mantu oleh Maia Estianty, Tissa Biani Buka Suara

Sesuai dengan tema festival tahun 90-an, lagu tersebut berhasil memikat penonton dan membangkitkan nostalgia bagi siapa saja yang datang. Ibunda dari Stephanie Poetri menyempatkan diri menyapa penonton sebelum melanjutkan dengan lagu kedua.

Ahmad Dhani Lolos ke Senayan, Ini Pesan El Rumi

Dia tersentuh oleh banyak penonton yang menontonnya di atas panggung. Titi kemudian menyanyikan "Jangan Berhenti Mencintaiku" yang juga menjadi hits, disusul "Bintang-bintang" sebagai lagu ketiga. Seusai lagu itu, salah satu dari tiga anggota Diva menyanyikan "Tak Kan Ada Cinta yang Lain" karya Ahmad Dhani.

Pada bagian lagu ini, Titi DJ yang tak ingin terjerat masalah seperti Once Mekel pun dengan bercanda menjelaskan bahwa dirinya sudah mendapat izin dari Ahmad Dhani sebelum membawakan lagu tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title