Berjiwa Besar, Lady Nayoan Juga Maafkan Syahnaz Sadiqah?

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Usai menghadapi prahara rumah tangga bersama Rendy Kjaernett, Lady Nayoan seolah mendapatkan jawaban atas doanya. Ia dan Rendy Kjaernett kini mulai kembali utuh dan harmonis.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah, tentu membuat luka yang dalam di hati Lady Nayoan. Tapi, kecelakaan di tol Jatibening, Bekasi, Jawa Barat itu telah menjadi perantara bagi Lady untuk melihat kesungguhan suaminya dalam memperbaiki semuanya.

"Kejadian kecelakaan itu momen gue ngerasa kayak mati, tapi dia di samping gue. Gue cuma berdoa, kalau gue harus balik sama dia, ambil semua luka gue. Gue pengen bangun pagi dengan sejahtera. Gue bilang hari dimana dealing (dengan keadaan untuk rujuk)," kata Lady Nayoan mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Kuasa Hukum Sebut Ibu Norma Risma dan Rozy Mengiyakan Dugaan Perzinahan

Nyaris gagal mempertahankan rumah tangganya, Lady juga sempat berdoa jika misal ia harus kembali memulai dari awal bersama Rendy, ia memohon agar luka hatinya segera diangkat. Ia pun mengampuni semua orang yang pernah menyakitinya. Termasuk Syahnaz Sadiqah.

Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett

Photo :
  • Intipseleb
Dulu Dipuji, Kurnia Meiga Kini Banjir Hujatan Netizen

"(Tuhan) ya udah kalau mulai dari nol, ya jangan ada luka ini. Tapi tidak gue lupakan, tapi jadi pembelajaran. Setelah gue lepas pengampunan, gue ampuni semua orang jadi gue ga mau nyimpen sesuatu di hati gue. Jadi semua balik lagi sama Tuhan kasih damai sejahtera itu, gue pelan-pelan mulai belajar," kata Lady Nayoan.

Selanjutnya, ibu tiga anak itu mengungkapkan bahwa dirinya melihat adanya perubahan sikap yang drastis pada suaminya itu. Rendy bahkan sempat berdoa untuk Lady disaat dirinya mengalami sakit luar biasa di bagian punggung belakangnya akibat kecelakaan mobil itu.

Halaman Selanjutnya
img_title