Usai Isu Perselingkuhan, Begini Kondisi Rumah Tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland

dahlia poland dan suaminya
Sumber :
  • screenshot

VIVA Jabar – Sempat menjadi pemberitaan hangat lantaran ada dugaan perselingkuhan, rumah tangga Fandy Christian dan Dahlia Poland kini terus menjadi incaran untuk diketahui publik.

Galeri 24 Resmikan Outlet Baru di Denpasar Utara, Ada Promo Khusus

Namun, baru-baru ini Fandy dan Dahlia kembali terlihat harmonis. Bahkan, beberapa momen kebersamaan keduanya diunggah ke akun media sosial keduanya.

Akan tetapi, Fandy Christian tidak berkomentar banyak perihal kondisi rumah tangganya itu. Ia enggan membeberkan detail bagaimana kondisi rumah tangganya itu.

World Water Forum Segera Digelar, Perumda TRS Berharap Ada Kejelasan Regulasi dan Solusi

“Aduh, no comment dulu kalau soal itu,” ungkap Fandy Christian kepada awak media di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Jum'at, 18 Agustus 2023.

Aktor berusia 37 tahun itu tak menjelaskan rinci perihal rumah tangganya. Hanya saja, ia meminta untuk melihat ke depan. Selain itu, ia mengisyaratkan untuk menyelamatkan fondasi rumah tangga yang selama ini ia bangun.

Bugil saat Digerebek, Ibu Norma Risma Akui Zina dengan Rozy

“Aduh, aku nggak tahu harus ngomong apa. I guess, just looking forward (lihat ke depan) aja,” ujar Fandy Christian.

“Apa yang udah aku bangun di belakang sebelumnya, maksudnya yang menjadi fondasi, jangan dihancurkan aja sih. Jadi ya just looking forward,” imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title