Sempat Viral Diundang Jokowi Tampil di Istana, Farel Prayoga Nasibnya Kini

Farel Prayoga
Sumber :
  • Intipseleb.com

VIVA Jabar - Masih ingat kah dengan sosok bocah viral Farel Prayoga? Farel Prayoga diketahui viral karena menyanyikan lagu "ojo dibandinge'' karya abah Lala. Tambah lagi ia semakin viral ketika mendapat undangan khusus dari Presiden Jokowi di Istana Negara pada saat HUT RI tahun lalu. Tepatnya pada tanggal 17 Agustus 2022.   

Dihujani Pertanyaan Seputar Pilkada, Jokowi Minta Wartawan Tanya ke Partai

Bocah berusia 13 tahun ini mendapatkan undangan istimewa dari Presiden Jokowi untuk tampil di acara HUT RI yang digelar di Istana Negara. 

Dalam momen bersejarah itu, Farel Prayoga memukau dengan penampilannya yang energetik. Suara merdunya mengalunkan lagu campur sari berjudul "Ojo Dibandingke" karya Abah Lala menggoyang Istana Merdeka.

Kalah dalam Pilpres 2024, PDIP Salahkan Jokowi

Suara khasnya mengisi seluruh ruangan, dan gaya jogetnya yang penuh semangat berhasil membuat Presiden dan Ibu Negara turut terbawa dalam irama.

Tidak hanya orang-orang di dalam Istana, bahkan masyarakat umum dan para menteri ikut bergoyang merasakan alunan musik dari Farel. Perayaan HUT ke-77 Kemerdekaan RI tidak hanya berlangsung khidmat, tetapi juga penuh keceriaan.

Jabatan Kepala Desa Jadi 8 Tahun dan Bisa Dipilih 2 Kali

Presiden Jokowi Bersama farel Prayoga

Photo :
  • Intipseleb.com

Sekarang, saat momentum peringatan HUT RI yang ke-78 telah tiba, warganet penasaran ingin mengetahui kabar terbaru dari Farel Prayoga.Ternyata, setahun telah berlalu, dan Farel berhasil mempertahankan kehadirannya di panggung hiburan Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title