Netizen Kecewa Gegara Ashanty Undang Mertua Arie Kriting

Ashanty
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA JabarAshanty baru saja mengundang Nursyah, ibu Indah Permatasari dan ibu mertua Arie Kriting ke acara podcast YouTube terbarunya.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Perseteruan yang terjadi antara Arie Kriting dan ibu mertuanya, Nursyah pun kerap menyita perhatian publik. Tak heran, pembahasan yang berkaitan dengan keduanya selalu disorot, termasuk komentar Nursyah di podcast Ashanty baru-baru ini.

Dilansir dari Intipseleb, dalam tayangan berdurasi 36 menit itu, istri Anang Hermansyah tampak memberikan kebebasan kepada Nursyah untuk membicarakan hubungannya dengan putranya, Indah Permatasari dan Arie Kriting. Namun netizen di kolom komentar justru mengkritik apa yang dilakukan Ashanty.

Emosi Bobon Santoso Pecah Saat Bicara Pengalaman di Papua

Banyak yang merasa kecewa dan khawatir ibu sambung Aurel Hermansyah akan terpengaruh dan membela Nursyah terkait perseteruannya dengan Indah dan Arie Kriting.

“Kecewa sih kenapa Ashanty memberi panggung pada ibu ini.. skip lah,” kata netizen di kolom postingan tersebut.

Timnas Indonesia U-23 Kalah dari Qatar, Netizen Salahkan Wasit Nasrullo Kabirov

“Waduh Ashanty maksudnya apa yach, kasih panggung sama ibu ini (kita gak tahu masalah sebenarnya, tapi sebagai seorang ibu.. menurut gw ibu nya Indah ini keterlaluan jahatnya) ps: kecewa sama Ashanty gak mikirin pihak Indah, Arie Kriting dan kedua orang tuanya Ari yang selalu difitna ibu ini.. demi konten,” timpal yang lain.

“Bunda Ashanty mending undang anak-anak yang berprestasi/berkarya agar bisa jadi motivasi kita semua terutama anak bangsa. Daripada ngundang orang-orang yang hanya cuma modal iba, sakit hati dan gimik saja,” kata yang lain lagi.

Halaman Selanjutnya
img_title