dr Richard Lee Dihujat Netizen Usai Jawab Pertanyaan Sang Istri, Prihal Apa?

Inara Rusli dan dr. Richard Lee
Sumber :
  • intipseleb.com

VIVA Jabar – Video dokter Richard Lee dan sang istri, Reni Effendi saat membicarakan kehadiran cinta yang lain dalam rumah tangga mereka belum lama ini viral di media sosial.

Netizen menyoroti jawaban dokter Richard Lee yang dianggap membuat kecewa, hingga ekspresi sang istri yang disebut menahan tangis.

Dokter Reni Effendi yang merupakan istri dokter Richard Lee mengajukan pertanyaan pada suaminya soal kehadiran cinta yang lain. Pertanyaan tersebut terinspirasi dari kasus perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah.

“Kalau suatu saat kamu menemukan cinta kamu yang lain, itu bagaimana?” tanya dokter Reni Effendi dilansir dari akun TikTok @dr.reni.effendi, Selasa, 22 Agustus 2023.

Tak disangka, jawaban dokter Richard Lee ternyata tak seperti yang diharapkan netizen. Ia justru menekankan bahwa semua orang berhak bahagia.

“Ini menurut pandanganku ya, minta maaf ya, setiap orang itu berhak untuk bahagia. Kalau misalnya dia bahagia dengan istrinya ya kerjakan itu,” ujar dokter Richard Lee.

“Tapi kalau misalnya dia menemukan cinta yang lain dan bahagia dengan cintanya itu, malah dia tidak menemukan bahagia di dalam rumahnya maka tinggalkan hal itu daripada itu menyiksa dirinya dan menyiksa istri serta anak-anak,” sambungnya.

Di sisi lain, dokter pemilik klinik kecantikan itu juga mengaku jika ia atau istrinya menemukan cinta yang lain, maka sebaiknya dibicarakan untuk bisa diselesaikan baik-baik.

“Kalau misalkan aku menemukan cintaku yang lain tanpa sengaja, atau kamu menemukan cinta yang lain datang ke aku dan bilang baik-baik sampai di sini saja hubungan kita selesaikan dengan baik-baik, lalu silahkan cari kebahagiaan itu,” tandasnya.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis