Baru Jadi Komisaris Sebuah Perusahaan, dr. Richard Lee Siapkan THR Pilihan Juta

dr. Richard Lee
Sumber :
  • viva.co.id

VIVA JabarDokter kecantikan yang kerap muncul di media sosial, dr. Richard Lee baru saja menjabat sebagai komisaris sebuah perusahaan personal care dan kecantikan, New Lab.

Balas Dendam, dr. Richard Lee Beli Perusahaan dengan Harga Fantastis

Richard Lee berhasil membeli saham di perusahaan tersebut. Ini menjadi perusahaan kelima yang ia akuisisi selama dua tahun terakhir.

“Hari ini saya diangkat jadi komisaris. Sebenarnya bukan mau jadi komisaris sih, saya beli salah satu perusahaan di Indonesia. Ini adalah perusahaan kelima yang saya akuisisi dalam dua tahun terakhir. Jadi saya investasi dan perusahaan kelima saya ini New Lab+,” kata dia dalam press conference New Lab+ di Ritz Carlton Kuningan Jakarta Selatan, Jumat 15 November 2024.

Beragama Kristen, dr. Richard Lee Buat Program Spesial Ramadan

Sebelum membeli perusahaan tersebut, dr. Richard Lee melakukan audit untuk mengetahui dengan detail tentang perusahaan yang bergerak di personal care and beauty tersebut. Dirasa hasil auditnya baik, akhirnya ia membeli perusahaan itu dengan harga fantastis.

“Sebelum beli saya sempat keliling, lalu saya pelajari bagaimana strategi marketing mereka, bagaimana keuangannya. Keuangan cash flow mereka bagus, strategi marketing mereka bagus, dan cara komunikasi mereka dengan masyarakat juga bagus. Saya tertarik dan ini jadi keuntungan buat saya bisa bergabung,” kata dia.

Bibir Kartika Putri Jadi Sorotan Saat Bahas dr. Richard Lee

Meski baru saja diangkat menjadi komisaris di perusahaan tersebut, dr. Richard Lee menyiapkan Tunjangan Hari Raya (THR) puluhan juta. Hal itu ia lakukan dalam rangka kampanye dukungan terhadap perempuan Indonesia.

“Saya baru jadi komisaris, ada gebrakan di bulan Ramadhan ini. Kita  mau bagi-bagi THR Rp50 juta untuk 5 orang. Artinya 10 juta satu orang bisa buat pulang kampung,” sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title