Menyesal! Akhirnya Oklin Fia Menyampaikan Permohonan Maaf

Oklin Fia
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Pembuat konten TikTok Oklin Fia baru saja selesai melakukan pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Pusat pada Kamis, 24 Agustus 2023, terkait laporan konten makan es krim. Usai menjalani pemeriksaan, Oklin mengaku menyayangkan pembuatan konten makan es krim tersebut.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

“Iya (menyesal membuat konten makan es krim),” kata Oklin Fia kepada awak media di Polres Metro Jakarta Pusat, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Saat membaca lembaran berisi permintaan maafnya, Oklin tampak tertunduk. Bahkan dengan suaranya, dia membaca surat permintaan maaf itu dengan sangat pelan.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Oklin mengawalinya dengan mengucap syukur kepada Tuhan.

“Segala puji dan syukur kehadirat Allah SWT, rabb kuasa semesta alam, karena atas berkah dan rahmatnya, saya masih diberikan kekuatan dan kesempatan untuk tetap dapat bertemu dengan masyarakat luas untuk menyampaikan permohonan maaf secara lisan, setelah sebelumnya sempat mengurung diri karena takut dan trauma dan tidak tahu harus bagaimana menghadapi hujatan dan cacian yang saya terima,” katanya.

Selebgram Chandrika Chika Ditetapkan Tersangka Dugaan Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Oklin pun merasa konten viralnya telah membuat gaduh.

“Hari ini saya atas nama Oklin akhirnya mencoba memberanikan diri untuk tampil dan menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat atas video saya yang telah menimbulkan kegaduhan dan keresahan kepada seluruh lapisan masyarakat di indonesia akhir-akhir ini,” ucapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title