Mengejutkan ! Ammar Zoni Ungkap Konsumsi Narkoba Demi Hal Ini...

Ammar Zoni
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Artis tanah air Ammar Zoni mengaku mengonsumsi sabu dan ganja. Hal itu diungkapkan suami Irish Bella saat menghadiri sidang lanjutan kasus penyalahgunaan narkoba yang berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan hari ini, Kamis, 24 Agustus 2023.

Peran Netizen Bantu PSSI Lobi Heerenven Agar Izinkan Nathan Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Ammar menuturkan, barang haram tersebut ia konsumsi sekitar awal Maret lalu. Dia memastikan kejadian itu terjadi tak lama sebelum dia ditangkap polisi.

"Di luar negeri, di Thailand seminggu yang lalu (sebelum penangkapan), tanggal 1 atau 2 Maret," ungkap Ammar Zoni di ruang sidang PN Jakarta Selatan, dilansir dari Intipseleb pada Kamis, 24 Agustus 2023.

Polisi Sebut Chandrika Chika Pakai Narkoba Akibat Pergaulan

Kuasa hukum Ammar, Abdullah Emile Oemar Alamudy pun membenarkan ucapan kliennya usai sidang usai. Meski demikian, ia menegaskan tujuan kliennya ke Thailand bukan sekadar mengonsumsi narkoba, melainkan untuk keperluan bisnis.

“Di BAP sudah disebutkan bahwasannya dia dalam rangka bisnis ke Thailand, di BAP sempat saya baca itu, berkas yang dikasih sama jaksa. Jadi, sama rekan kerja dia dari Singapura kalau tidak salah,” ujar Abdullah.

Chandrika Chika Ngaku Konsumsi Narkoba Setahun Lebih

Namun Abdullah belum bisa memastikan apakah perbuatan Ammar itu disengaja atau tidak.

“Kalau kesengajaan kurang tahu, yang jelas kalau di sana legal, berarti enggak melanggar hukum di sana. Kalau di Indonesia ilegal, kalau di sana legal, berarti boleh dipakai,” ucap Abdullah.

Halaman Selanjutnya
img_title